Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Sunday, December 18, 2011

Keajaiban Shalawat

Banyak orang mengaku mencintai Rasulullah saw tetapi mereka tidak mau membaca shalawat kepada beliau, banyak orang mengaku umat Muhammad saw tetapi mereka tidak mau mengikuti sunnah-sunnah nya.

Padahal membaca shalawat kepada NAbi saw disamping sebagai bukti rasa cinta kepada beliau juga besar pahala nya, belum lagi dengan syafa'at yang akan diterimanya di akhirat kelak. Tidak sedikit ulama besar yang mangakui tentang keberhasilan nya dalam berbagai hal berkat bacaan shalawat dan Ridho Allah swt.

Selain itu, dibalik shalawat juga banyak rahasia-rahasia yang bersifat irrasional, yang tidak bisa dinalar oleh otak manusia manapun, tapi itu nyata dan terbukti. kesemuanya ini telah dikupas dalam blog ini, maka dengan membaca blog ini kita akan tahu kehebatan shalawat atas nabi Muhammad saw dan misteri yang terkandung didalam nya.


" Sesungguh nya Allah dan malaikat-malaikat Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya" 
( Surat Al-Ahzab: 56 )

0 comments:

Post a Comment